Home » » 3 Wisata Alam di Bandung yang Menawan

3 Wisata Alam di Bandung yang Menawan

Written By winarko.official.blogspot.com on Minggu, 15 Juni 2014 | 09.01

3 Wisata Alam di Bandung yang Menawarkan Pemandangan yang Menawan

Wisata Alam di Bandung adalah salah satu tujuan para wisatawan ketika mereka berkunjung ke kotaParis Van Java. Kota ini menawarkan berbagai pemandangan alam yang siap memanjakan mata Anda dan membuat Anda rileks barang sejenak. Tentunya sekali Anda berkunjung ke tempat wisata alam tersebut, Anda pastinya akan ketagihan untuk mengunjunginya lagi dan lagi. Wisata alam yang ditawarkannya berupa gunung, curug, pemandian air panas, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang berminat untuk mengunjungi tempat wisata alam di daerah Bandung, berikut ini informasi lengkapnya.

1. Tangkuban Perahu



Tangkuban Perahu adalah wisata alam yang menawarkan gunung sebagai daya tariknya. Kawasan wisata alam tersebut sangat dingin sehingga Anda harus mengenakan jaket tebal saat berkunjung ke sana. Saat Anda mengunjungi Tangkuban Perahu, Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan di sana.
Bagi Anda yang suka berpose di depan kamera, Anda bisa mengabadikan setiap moment di Tangkuban Perahu tersebut. Atau, Anda ingin memberikan souvenir sebagai kenang-kenangan, Anda bisa membelinya di penjual lokal yang banyak berjualan di sekitar kawasan wisata tersebut.

2. Kawah Putih



Kawah Putih ini adalah kawah gunung berapi yang berada di kawasan daerah tersebut. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata alam tersebut, Anda sebaiknya menggunakan jaket yang tebal dan sarung tangan karena udara di kawasan tersebut sangat dingin.
Jangan lupa pula, Anda menggunakan masker karena kawah putih tersebut masih suka mengeluarkan bau belerang yang sangat menyengat. Untuk sampai di kawah putih, Anda bisa menggunakan mobil pribadi, tetapi tariff yang dikenakan lumayan mahal. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa naik mobil yang telah disediakan oleh pengelola wisata tersebut.

3. Air Terjun Mariabaya



Air terjun ini terletak di daerah utara kota Bandung, tepatnya di daerah Lembang. Ketika Anda berkunjung di kawasan wisata tersebut, maka Anda harus rela menghabiskan tenaga untuk menuruni jalan setapak. Namun, rasa capek Anda akan terbayar sudah karena di kawasan wisata tersebut menawarkan pemandangan yang akan membius mata Anda.

Di tempat wisata tersebut, Anda juga dapat mengunjungi peninggalan Jepang dan Belanda yang berupa gua dan gudang senjata. Semoga informasi tentang wisata alam di Bandung tersebut dapat menjadi referensi pembaca saat ingin berekreasi ke kota Bandung.




Sumber : http://caksandi.com/3-wisata-alam-di-bandung-yang-menawarkan-pemandangan-yang-menawan/

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Winarko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger