Home » , » Indonesia Heritage EXPO 2014

Indonesia Heritage EXPO 2014

Written By winarko.official.blogspot.com on Minggu, 16 Februari 2014 | 17.59

Indonesia Heritage Expo 2014



Jika sobat senang mengunjungi sebuah Pameran atau sedang bingung ingin merencanakan pergi ke mana pada minggu ini, berikut ini ada Rekomendasi buat para sobat yang ingin mengunjungi sebuah Pameran sekaligus bisa belajar lebih mencintai Kebudayaan Bangsa Indonesia.

Pameran bertema Produk Hasil Kebudayaan Indonesia yang Unik dan Berbeda ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center [JCC] pada tanggal 5–9 februari 2014 dengan waktu acara 11:00 am - 22:00 pm. Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan hasil kekayaan budaya Indonesia, baik itu berupa kerajinan tangan, wisata, maupun hasil karya seni khas Indonesia kepada masyarakat luas. Pameran yang berjudul “INSPIRASI BUDAYA NUSANTARA” ini akan bertempat di HALL Cendrawasih JCC, Jakarta.

Nantinya di dalam area pameran seluas 3000 m2 ini, akan banyak di temui sekitar 165 Stand Peserta pameran yang terdiri dari berbagai macam produk hasil budaya Indonesia seperti kerajinan tangan & souvenir, furnitur & kebutuhan alat-alat rumah tangga, perhiasan, batik & tenun, fashion garmen & sulaman, jadi manfaatkan kehadiran pameran ini untuk lebih mengetahui warisan budaya Indonesia.

Pameran yang di selenggarakan oleh PT. Adhouse Indonesia Cipta, akan mematok Harga Tiket Masuk sebesar Rp15.000,- Mengharapkan Sekitar 50.000 pengunjung akan hadir di pameran ini.





Info dan kontak : Facebook : Indonesia Heritage Expo

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Winarko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger