Home » » Effect Sering Gonta - Ganti Template

Effect Sering Gonta - Ganti Template

Written By winarko.official.blogspot.com on Jumat, 28 Februari 2014 | 05.49



walau saya mengenal Blogger, sejak jaman kuliah kira2 6th yg lalu. Hingga saat ini sempat ABABIL dalam memilih Themes untuk Blog, yang sering Gonta-ganti Template yg berakibat FATAL pada Blog saya, sehingga :

1. Link menjadi rusak
2. Mesin pencari google kebingungan
3. Visitor jadi menurun
4. Loading
5. Tampilan jadi berantakan, [baik di hasil postingan / di dashboard]
6. dll

Maka saya putuskan 1 Blog ini saja, saya fokuskan: 
Jadi Blog ini saja, saya kembangkan, biar tidak di bilang ababil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Winarko - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger